Berangkat Umrah dan Haji Plus ke Tanah Suci Lebih Mudah Bersama Kami. Tersedia Paket Haji Plus, Paket Umrah plus Turki, Paket Umrah plus Dubai, Paket Umrah Plus Kairo, Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Murah, Paket Umrah Hemat ! Hotline Service : 0812 8832 3365, 0877 7173 9997

Tentang Kami - Travel Umrah Madina Prima Indonesia



PT. Madina Prima Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Penyelenggara Perjalanan Umroh dan Haji Plus. Program umroh yang diselenggarakan oleh Madina Prima Indonesia adalah Paket Umroh Reguler, Paket Umroh VIP, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Promo Hemat. Di samping itu, Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan paket umroh plus, di antaranya adalah Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Eropa, Paket Umroh Plus Aqsha, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Mesir

 Sebagai sebuah perusahaan jasa yang berorientasi melayani jamaah Indonesia untuk berkunjung ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah, baik umroh maupun haji, kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 Jaminan kenyamanan, keamanan, fasilitas, dan kepastian keberangkatan merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat muslim Indonesia. Dan kamipun telah mengemas paket perjalanan ibadah umroh tersebut sedemikian rupa dengan satu alasan, yaitu Anda bisa menunaikan ibadah dengan penuh rasa aman dan nyaman tanpa keraguan sedikitpun.

Di samping menyediakan paket perjalanan ibadah, yaitu Paket Umroh dan Haji Plus, kami pun menawarkan peluang kemitraan usaha kepada seluruh anggota masyarakat secara luas, baik perorangan maupun lembaga yang tertarik mengembangkan bisnis di bidang tour and travel, khususnya travel umroh dan haji. Di mana peluang bisnis tersebut adalah Anda berkesempatan untuk menjadi agen maupun perwakilan/kantor cabang di setiap kota di mana Anda tinggal di seluruh Indonesia.



Sebagai peluang bisnis syariah, PT MPI memberikan sharing bagi hasil yang sangat menguntungkan bagi para mitra-mitranya. Sehingga selain bisa mendapatkan keuntungan, para mitra juga berkesempatan berkunjung ke Baitullah, baik untuk umrah maupun haji  secara gratis.
Diharapkan melalui program ini lebih banyak yang bisa pergi ketanah suci baik untuk Umrah maupun Haji sekaligus sebagai sebuah media untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.



PT. Madina Prima Indonesia

Informasi & Pendaftaran
Mobile : 0812 8832 3365 / 0877 7173 9997

Kantor Pusat
Komplek Yayasan Darul Aitham
Jl. KH. Mas Mansyur Ruko G No. 47
Tanah Abang Jakarta Pusat

Kantor Cabang
Sentra Niaga Blok T19/69
Jl. Citra Raya Cikupa Tangerang Banten.