Berangkat Umrah dan Haji Plus ke Tanah Suci Lebih Mudah Bersama Kami. Tersedia Paket Haji Plus, Paket Umrah plus Turki, Paket Umrah plus Dubai, Paket Umrah Plus Kairo, Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Murah, Paket Umrah Hemat ! Hotline Service : 0812 8832 3365, 0877 7173 9997

Paket Umrah Plus Mesir


Madina Prima Indonesia menyelenggarakan sebuah pilihan paket umrah spesial bagi Anda dan keluarga tercinta, yaitu Paket Umrah Plus Mesir (Kairo). Paket umrah Plus Mesir ini telah dikemas secarta khusus bagi yang menginginkan serangkaian perjalanan ibadah sekaligus berwisata menyusuri jejak kebesaran Islam di negeri Mesir. 

Anda akan diajak menyaksikan dan menyusuri sebuah negeri yang masyhur dengan peradaban tinggi di masanya. Banyak situs dan peninggalan bersejarah yang luar biasa, seperti piramida, sphink, dan sisa-sisa kemegahan kota Alexandria bekas ibukota Mesir selama 1000 tahun lamanya. 

Secara khusus Anda pun akan dibawa untuk menyusuri jejak peninggalan sejarah Islam, berziarah ke makam para imam, makam para sahabat Rasulullah SAW, dan para syuhada yang diakhiri dengan melanjutkan perjalanan ke Tanah Suci Mekah dan Madinah untuk beribadah umrah.

Banyak hal akan Anda peroleh mengenai keagungan Islam di tanah Mesir dan tentu saja perjalanan ibadah dalam paket umroh yang nyaman dan aman, sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman sebuah perjalanan ibadah yang benar-benar berkesan. Menjadikan kita lebih bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah diberikan kepada seluruh umat manusia. 

Segera daftarkan diri Anda beserta seluruh keluarga tercinta untuk mengikuti program Paket Umrah Plus Mesir bersama Madina Prima. Nikmati perjalanan ibadah yang sarat dengan wawasan keislaman yang kental.

Untuk melengkapi informasi Anda mengenai Biaya Paket Umrah Plus Mesir yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia, berikut ini adalah itenerary dan keterangan mengenai harga Paket Umroh Plus Mesir :

Itenerary Paket Umroh Plus Mesir

Madina Prima Indonesia

DAY 1 : JAKARTA – CAIRO
Jamaah Umrah Plus Mesir  berkumpul di BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke  menuju CAIRO.

DAY 2 : CAIRO – ALEXANDRIA
Setibanya di CAIRO, jamaah dijemput. makan pagi dan perjalanan di lanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA yang dikenal sebagai “Mutiara Mediterania”. Kota ALEXANDRIA adalah kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM sebagai ibukota Mesir kuno. Jamaah Umrah Plus Cairo Mesir selanjutnya mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS, makan siang seafood dan dilanjutkan menuju Istana MONTAZA bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kemudian kembali menuju Cairo untuk check in hotel  (Makan : Pagi, Siang, Malam)

DAY 3 : CAIRO
Setelah makan pagi, program Umrah Plus Mesir akan diagendakan untuk mengunjungi situs bersejarah yang sangat melegenda, yaitu PYRAMID & SPHINX OF GIZA. Dilanjutkan makan siang dan menuju EGYPTIAN MUSEUM di mana tersimpan harta karun yang tak ternilai harganya, yaitu Mummy Firauan. Setelah itu jamaah akan diajak berwisata belanja khas Mesir di  KHAN KHALILI BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar. (Makan : Pagi/Siang/ Malam)

DAY 4 : CAIRO – MADINAH
Setelah makan pagi di hotel, peserta Umrah Plus Mesir  akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL. Makan siang yang dilanjutkan pengantaran menuju airport untuk melanjutkan perjalanan Umroh Plus Mesir  ke MADINAH. Setibanya  di Madinah langsung check in hotel guna beristirahat sejenak dan diteruskan beribadah di Masjid Nabawi. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

DAY 5 : MADINAH
Siang hari jamaah akan dipandu untuk berziarah di Raudah dan Makam Rasulullah SAW beserta Para Sahabat. Bagi jamaah wanita secara khusus akan dipandu oleh muthawif wanita. Selanjutnya acara bebas yang bisa dimanfatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

DAY 6 : MADINAH
Setelah makan pagi, jamaah dibawa mengelilingi kota Medinah, ziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Masjid Qiblatain (Masjid 2 Kiblat), Jabbal Uhud dan Pasar Qurma. Setelah itu kembali menuju hotel untuk beristirahat dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam

DAY 7 : MADINAH – MAKKAH
Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, jamaah akan bertolak menuju Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Di tengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali untuk mengambil miqot sebagai syarat melaksanakan Ibadah Umroh Wajib di Makkah. (Makan : Pagi, Siang Malam)

DAY 8 : MAKKAH
Program dilanjutkan dengan berziarah di Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi jamaah yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 9 : MAKKAH
Program acara bebas yang bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 10 : MAKKAH
Program acara bebas yang bisa dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan Pagi, Siang, Malam)

DAY 11 : MAKKAH – JEDDAH – CAIRO
Selesai sarapan, jamaah akan dipandu untuk melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian persiapan check out hotel dan bertolak menuju Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Terapung di tepi Laut Merah. Setelah itu jamah bisa berbelanja aneka souvenir dan oleh-oleh khas Tanah Suci di Pasar Ballad/Corniche. Selanjutnya pengantaran menuju bandara untuk bertolak kembali ke Tanah Air.

DAY 12 : JAKARTA
Insya Allah jamaah Paket Umrah Plus Mesir akan tiba kembali di Jakarta dengan selamat. Sampai di sini Madina Prima mengantar perjalanan ibadah umroh Anda. Semoga Allah memberikan barokah atas segala ibadah serta mengabulkan segala doa yang telah dipanjatkan. Aamiin … Sampai jumpa di paket umrah yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia berikutnya.

Akomodasi dan Harga Paket Umroh Plus Mesir ~ Madina Prima Indonesia

BIAYA PAKET SILVER
HOTEL KAIRO HOTEL MAKKAH HOTEL MADINAH
2285 (USD) FAIRMONT HOTEL / SETARAF OLAYAN AJYAD / SETARAF
MUKHTARA ALAMI / SETARAF
BIAYA PAKET GOLD
HOTEL KAIRO HOTEL MAKKAH HOTEL MADINAH
2490 (USD) FAIRMONT HOTEL / SETARAF GRAND ZAM-ZAM / SETARAF
MADINAH MUBAROK / SETARAF
Catatan :
Biaya sudah termasuk :
  • Penerbitan visa
  • Tiket Pesawat Jakarta – Kairo – Madinah PP
  • Hotel Mesir, Madinah dan Makkah
  • Makan 3 x sehari (Indonesian food)
  • Transportasi darat BUS AC
  • Muthawif profesional 1 (satu) orang/group
  • City Tour Kairo Mesir, Madinah dan Makkah (Standard Paket)
  • Air Zam-zam @ 10 Liter 
Biaya tidak Termasuk :
  • Airport tax, Handling dan perlengkapan Rp. 1.100.000. 
  • Suntik Meningitis.
  • Biaya surat Mahrom.
  • Biaya pengeluaran pribadi (Laundry / bill telp dll).
  • Biaya tidak termasuk tour tambahan di luar program.
Syarat Pembayaran & Pendaftaran :
  • Mengisi formulir pendaftaran umroh dan pernyataan kepesertaan umrah.
  • Pendaftaran Paket Umrah Plus Mesir minimal 3 bulan sebelum jadwal pemberangkatan.
  • Membayar Uang Muka minimal 1500 USD/ pax.
  • Pelunasan dibayar 1 (satu) bulan sebelum pemberangkatan.
  • Melampirkan Dokumen, sbb : Passport asli dengan 3 (tiga) suku kata, masa berlaku passport min. 6 bulan, Pasfoto 3×4 dan 4×6 masing-masing 8 lembar (Ketentuan foto : berwarna dengan latar putih, 6 lembar, fokus wajah 80%), Fotocopy KTP, Buku kuning suntik vaksin meningitis, Buku nikah asli bagi jamaah suami istri, Akte kelahiran asli bagi jamaah berusia di bawah 17 tahun, Surat mahrom bagi jamaah perempuan usia di bawah 45 tahun, Surat keterangan kesehatan, bagi jamaah yang beresiko kesehatan atau memiliki historis kesehatan tertentu. 
  • Jika dibutuhkan jamaah harus melampirkan surat pernyataan dari keluarga.
Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan beberapa pilihan Paket Umroh Plus yang lain, seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Aqsha dan Paket Umroh Plus Eropa. Segera rencanakan perjalanan umroh Anda mulai sekarang dan dapatkan biaya umroh lebih murah bersama Madina Prima Indonesia.

PT. Madina Prima Indonesia

Informasi & Pendaftaran
Mobile : 0812 8832 3365 / 0877 7173 9997

Kantor Pusat
Komplek Yayasan Darul Aitham
Jl. KH. Mas Mansyur Ruko G No. 47
Tanah Abang Jakarta Pusat

Kantor Cabang
Sentra Niaga Blok T19/69
Jl. Citra Raya Cikupa Tangerang Banten.