Berangkat Umrah dan Haji Plus ke Tanah Suci Lebih Mudah Bersama Kami. Tersedia Paket Haji Plus, Paket Umrah plus Turki, Paket Umrah plus Dubai, Paket Umrah Plus Kairo, Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Murah, Paket Umrah Hemat ! Hotline Service : 0812 8832 3365, 0877 7173 9997

Paket Umrah Plus Dubai


Madina Prima Indonesia menyediakan sebuah program perjalanan umrah plus tour yang sangat menarik bagi Anda dan seluruh anggota keluarga tercinta, yaitu Paket Umrah Plus Dubai. Paket Umrah Plus Dubai 2015 adalah sebuah paket perjalanan ibadah yang dikhususkan bagi Anda yang menginginkan perjalanan ibadah sekaligus wisata menyusuri jejak kebesaran Islam di Dubai.

Dubai adalah sebuah negeri yang sudah sangat masyhur kecantikannya. Dubai terletak di pantai Teluk Persia di Uni Emirat Arab. dalam perjalanan ini tentunya akan memberikan pengalaman mengesankan bagi Anda, khususnya mengenai sejarah perkembangan dan kebesaran Islam  dari dulu hingga sekarang. 

Paket umrah tersebut telah dikemas secara menarik untuk kenyamanan perjalanan ibadah Anda bersama keluarga tercinta dalam Paket Umrah Plus Dubai 2015. Anda akan dibawa berkunjung ke tempat-tempat wisata modern hingga berziarah ke berbagai masjid indah yang ada di Dubai. 

Untuk melengkapi informasi Anda mengenai Biaya Paket Umrah Plus Dubai serta kegiatan tour (itenerary) umrah plus Dubai yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia, silakan pelajari keterangan di bawah ini :


Itinerary Paket Umroh Plus Dubai 2015
Madina Prima Indonesia
Day 1 : Jakarta – Dubai
Jamaah Umroh Plus Dubai berkumpul di BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan menuju DUBAI.
Day 2 : Dubai City Tour
Tiba di Airport Dubai langsung menuju local restaurant untuk makan pagi dan selanjutnya meneruskan perjalanan city tour keindahan kota Dubai. Photo Stop at Burj Al Arab, Atlantis the Palm, Madinat Souk. Selanjutnya makan siang. Berikutnya dengan menggunakan kendaraan 4×4 jeep untuk mengikuti petualangan SAFARI PADANG PASIR. Di tempat tujuan akan disajikan atraksi Tunggang Unta dan Hena Painting. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 3 : Dubai City Tour – Jeddah – Madinah
Pagi hari setelah makan pagi jamaah kumpul di lobby hotel. Acara bebas dan persiapan check out hotel dan mengikuti program mengunjungi Bastakia Area, Lunch, Gold Souk, Abra Taxi Water, Masjid Jumeirah, Dubai Mall dan terakhir masuk ke Burj Khalifa sampai lantai 124. Transfer menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Jeddah dan diteruskan perjalanan darat menuju Madinah. Tiba di Madinah beristirahat sejenak. Jamaah akan dipandu berziarah ke Raudha dan Makam Rasulullah SAW serta para sahabat. Khusus untuk jamaah wanita akan didampingi secara khusus oleh mutthawif wanita. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 4 : Madinah
Pagi hari setelah makan pagi jamaah kumpul di lobby hotel untuk melanjutkan ziarah Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba (Masjid pertama yang di bangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud, Masjid Qiblatin (Masjid 2 Kiblat) kemudian diakhiri dengan kunjungan ke Pasar Kurma. (Makan : Pagi, Siang, Malam)



Day 5 : Madinah – Makkah
Setelah makan siang persiapan check out hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju kota suci Mekah. Jamaah akan dibawa singgah di Biir Ali untuk mengambil miqot umroh. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 6 : Makkah
Program acara bebas. Jamaah bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 7 : Makkah
Setelah makan pagi jamaah berkumpul di lobby hotel untuk persiapan melaksanakan ziarah kota suci Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran Allah SWT ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang-orang kafir Quraisy. Juga mengunjungi Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam AS dan Siti Hawa ) dan berziarah ke tempat-tempat lainnya, seperti Arafah, Muzdalifah dan Mina. Dilanjutkan Jabal Nur / Gua Hira. Dan diakhiri melewati komplek pemakaman Ma’la dimana bersemayam jenazah Umul Mukminin/Siti Hadidijah RA. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 8 : Makkah
Program acara bebas. Jamaah bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan : Pagi, Siang, Malam)
Day 9 : Makkah – Jedah – Dubai
Selesai sarapan, jamaah akan didampingi untuk melaksanakan Thawaf Wada dan bersiap check out. Dilanjutkan menuju Jeddah dan singgah di Masjid Terapung serta berbelanja souvenir dan oleh-oleh khas Tanah Suci. Selanjutnya pengantaran menuju airport King Abdul Aziz untuk perjalanan kembali ke Tanah Air. (Makan : Pagi, Siang Malam)
Day 10 : Dubai – Jakarta Tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta. Sampai di sini Madina Prima Indonesia mengantar perjalanan ibadah umroh Anda. Semoga Allah memberikan barokah atas segala ibadah serta mengabulkan segala doa yang telah dipanjatkan. Aamiin … Sampai jumpa di paket umroh lainnya yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia berikutnya.


Akomodasi Paket Umroh Plus Dubai Madina Prima Indonesia
Biaya (USD)
Hotel Dubai Hotel Madinah Hotel Makkah Maskapai
2550 EXCLUSIVE CLOVER *4 GOLDEN AL ANSHAR AMJAD AL JAZEERA
EMIRATES
(LANDING MADINAH)
Catatan 
Biaya sudah termasuk :
  1. Penerbitan
  2. Tiket Pesawat Jakarta – Dubai – Madinah PP
  3. Hotel Dubai, Madinah dan Makkah
  4. Makan 3 x sehari (Indonesian food)
  5. Transportasi darat BUS AC
  6. Muthawif profesional 1 (satu) orang/group
  7. City Tour Dubai, Madinah dan Makkah (Standard Paket)
  8. Air Zam-zam @ 10 Liter 
Biaya tidak Termasuk :
  1. Airport tax, Handling dan perlengkapan Rp. 1.100.000. 
  2. Suntik Meningitis.
  3. Biaya surat Mahrom.
  4. Biaya pengeluaran pribadi (Laundry / bill telp dll).
  5. Biaya tidak termasuk tour tambahan di luar program.
Syarat Pembayaran & Pendaftaran :
  1. Mengisi formulir pendaftaran umroh dan pernyataan kepesertaan umrah.
  2. Pendaftaran Paket Umrah Plus Dubai (Istambul) minimal 3 bulan sebelum jadwal pemberangkatan.
  3. Membayar Uang Muka minimal 1500 USD/ pax.
  4. Pelunasan dibayar 1 (satu) bln sebelum pemberangkatan.
  5. Melampirkan Dokumen, sbb : Passport asli dengan 3 (tiga) suku kata, masa berlaku passport min. 6 bulan, Pasfoto 3×4 dan 4×6 masing-masing 8 lembar (Ketentuan foto : berwarna dengan latar putih, 6 lembar, fokus wajah 80%), Fotocopy KTP, Buku kuning suntik vaksin meningitis, Buku nikah asli bagi jamaah suami istri, Akte kelahiran asli bagi jamaah berusia di bawah 17 tahun, Surat mahrom bagi jamaah perempuan usia di bawah 45 tahun, Surat keterangan kesehatan, bagi jamaah yang beresiko kesehatan atau memiliki historis kesehatan tertentu. 
  6. Jika dibutuhkan jamaah harus melampirkan surat pernyataan dari keluarga.
Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan beberapa pilihan Paket Umroh Plus yang lain, seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Mesir, Paket Umroh Plus Aqsha. Segera rencanakan perjalanan umroh Anda mulai sekarang dan dapatkan biaya umroh lebih murah bersama Madina Prima Indonesia.

PT. Madina Prima Indonesia

Informasi & Pendaftaran
Mobile : 0812 8832 3365 / 0877 7173 9997

Kantor Pusat
Komplek Yayasan Darul Aitham
Jl. KH. Mas Mansyur Ruko G No. 47
Tanah Abang Jakarta Pusat

Kantor Cabang
Sentra Niaga Blok T19/69
Jl. Citra Raya Cikupa Tangerang Banten.