Berangkat Umrah dan Haji Plus ke Tanah Suci Lebih Mudah Bersama Kami. Tersedia Paket Haji Plus, Paket Umrah plus Turki, Paket Umrah plus Dubai, Paket Umrah Plus Kairo, Paket Umrah Reguler, Paket Umrah Murah, Paket Umrah Hemat ! Hotline Service : 0812 8832 3365, 0877 7173 9997

Paket Umrah Plus Aqsha


Anda ingin menunaikan ibadah umroh, di mana Anda bisa mengunjungi tiga masjid utama di dunia, yaitu Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsha? Anda bisa memilih Paket Umroh Plus Aqsha bersama Madina Prima Indonesia.

Keberadaan Masjid Al Aqsha sangat penting dalam sejarah Islam. Masjid Al Aqsha merupakan tempat yang langsung menjadi saksi perjalanan ghaib Rasulullah menghadap Allah SWT saat akan menerima perintah shalat lima waktu, di mana perjalanan itu dimulai dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha diteruskan menuju Sidratul Muntaha.

Melakukan perjalanan ibadah umrah di Tanah Suci sembari napak tilas perjalanan Rasulullah di Masjidil Aqsha tentu akan menjadi pengalaman spiritual yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Di samping itu berkunjung ke Masjid Al Aqsha merupakan hal yang sangat penting, mengingat Masjid Al Aqsha merupakan kiblat pertama umat muslim sebelum diturunkan wahyu berikutnya untuk merubah arah kiblat menghadap Kabah di Masjidil Haram.

“Janganlah kalian bersusah payah melakukan perjalanan jauh kecuali menuju tiga Masjid : Masjidku ini (Masjid Nabawi), Masjid Al Haram (Makkah) dan Masjid Al Aqsha” (HR.Al Bukhari Muslim)
Masjid Al Aqsha merupakan masjid kedua yang dibangun di atas muka bumi setelah Ka’bah di Makkah dan sebagai tanah ketiga yang disucikan setelah Masjid Nabawi serta Masjidil Haram.
Segera daftarkan diri Anda dan keluarga tercinta dalam Paket Umroh Plus Aqsha yang diselenggarakan oleh Madina Prima Indonesia. Dapatkan pengalaman ibadah yang luar biasa dalam paket program umroh kali ini.

Untuk melengkapi informasi Anda mengenai Biaya Paket Umroh Plus Aqsha yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia, berikut ini adalah keterangan lengkapnya.

Itenerary Paket Umroh Plus Aqsha 2015

Madina Prima Indonesia

Day 1 : Jakarta – Amman
Jamaah Umrah Plus Aqsha berkumpul di BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan menuju Amman Jordania

Day 2 : Amman
Tiba di Amman International Airport langsung dijemput. Setelah sarapan selanjutnya rombongan jamaah diajak menuju Allenby Bridge. Rombongan jamaah makan siang di Jericho dan setelah itu mengunjungi Mount of Olives yang memiliki jejak Nabi Musa. Mengunjungi Masjid Raba’ah EL Adaweiya dan Sulyman EL Farsi. Kemudian rombongan diantar menuju ke masjid Al Aqsha dan Dome of the Rock untuk shalat. Bila waktu memungkinkan Anda akan diajak berkunjung ke Masjid Omar, yaitu masjid pertama di Jerussalem. Check in hotel untuk beristirahat di Jerussalem. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 3 : Yerussalem
Setelah sarapan di hotel, Anda diajak menuju Hebron untuk mengunjungi Masjid Ibrahim EL Khalil, kemudian ke Bethlehem mengunjungi tempat kelahiran dari Nabi Isa. Selanjutnya makan siang dan melanjutkan perjalanan ke gunung Olives, Old City dan Tembok Ratapan. Makan malam dan kembali bermalam di hotel Jerussalem. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 4 : Yerussalem – Amman
Setelah sarapan Anda akan diantar ke Allenby Bridge untuk menyebrang kembali ke Jordan dan mengunjungi Laut Mati. Makan siang dan menuju ke Neby Syueib – Ahl Al Khaf, Masjid King Abdullah. Makan malam di restoran dan Anda kembali ditransfer ke Amman Airport untuk melanjutlkan penerbangan menuju Madinah. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 5 : Amman – Madinah
Sesampai di bandara dilanjutkan menuju kota Madinah dengan perjalanan kurang lebih 45 menit dari bandara. Check in hotel untuk sejenak beristirahat dan mengembalikan kebugaran. Acara selanjutnya jamah akan dipandu untuk berziarah menuju Raudhah dan berziarah ke makam Rasulullah SAW dan para sahabat. Acara selanjutnya adalah bebas yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 7 : Madinah
Setelah sarapan dilanjutkan perjalanan ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan perkebunan kurma. Juga menuju Pasar Kurma di mana Anda bisa berbelanja oleh-oleh khas Tanah Suci, khususnya Madinah. Selanjutnya acara bebas. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 8 : Madinah – Makkah
Persiapan check out hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah. Berhenti di Biir Ali untuk mengambil miqot umroh. Sesampai di kota Makkah check in hotel, makan malam, istirahat sejenak, kemudian jamaah akan dipandu untuk menunaikan ibadah umroh yang pertama. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 9 : Makkah
Acara bebas dan bisa dimanfatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 10 : Makkah
Setelah sarapan jamaah akan diajak untuk ziarah kota Mekah menuju Jabal Tsur, Gua Hira, Jamarat, Mina, Arafah dan Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi jamah yang ingin menunaikan ibadah umroh kedua. Kembali menuju hotel dan selanjutnya jamah akan dipandu melaksanakan ibadah umroh kedua. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 11 : Makkah
Acara bebas dan bisa dimanfatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Makan : Pagi, Siang, Malam)

Day 12 : Makkah – Jeddah – Amman
Setelah sarapan jamaah akan dipandu untuk melaksanakan thawaf wada. dilanjutkan dengan thawaf wada. Kemudian persiapan check out untuk menuju Jeddah dengan bus. Jamaah akan diajak singgih di Masjid Terapung kemudian Pasar Balad/Corniche bagi Anda yang sekiranya ingin belanja souvenir dan oleh-oleh khas Tanah Suci. Perjalanan dilanjutkan dengan pengantaran menuju airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Tanah Air via Amman.

Day 13 : Amman – Jakarta
Tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta. Sampai di sini Madina Prima Indonesia mengantar perjalanan ibadah umroh Anda. Semoga Allah memberikan barokah atas segala ibadah serta mengabulkan segala doa yang telah dipanjatkan. Aamiin … Sampai jumpa di paket umroh yang diselenggarakan Madina Prima Indonesia berikutnya.

Akomodasi dan Harga Paket Umroh Plus Aqsha ~ Madina Prima Indonesia

BIAYA PAKET
HOTEL KAIRO HOTEL MAKKAH HOTEL MADINAH
3950 USD HOLLY LAND HOTEL ELAF AL MUTAQA
GOLDEN AL ANSHOR

Catatan :

Biaya sudah termasuk :
  • Penerbitan visa
  • Tiket Pesawat Jakarta – Amman – Madinah PP
  • Hotel Yerussalem, Madinah dan Makkah
  • Makan 3 x sehari (Indonesian food)
  • Transportasi darat BUS AC
  • Muthawif profesional 1 (satu) orang/group
  • City tour standard paket
  • Air Zam-zam @ 10 liter 
Biaya tidak Termasuk :
  • Airport tax, Handling dan perlengkapan Rp. 1.100.000. 
  • Suntik Meningitis.
  • Biaya surat Mahrom.
  • Biaya pengeluaran pribadi (Laundry / bill telp dll).
  • Biaya tidak termasuk tour tambahan di luar program.
Syarat Pembayaran & Pendaftaran :
  • Mengisi formulir pendaftaran umroh dan pernyataan kepesertaan umrah.
  • Pendaftaran Paket Umroh Plus Aqsha minimal 3 bulan sebelum jadwal pemberangkatan.
  • Membayar Uang Muka minimal 1500 USD/ pax.
  • Pelunasan dibayar 1 (satu) bulan sebelum pemberangkatan.
  • Melampirkan Dokumen, sbb : Passport asli dengan 3 (tiga) suku kata, masa berlaku passport min. 6 bulan, Pasfoto 3×4 dan 4×6 masing-masing 8 lembar (Ketentuan foto : berwarna dengan latar putih, 6 lembar, fokus wajah 80%), Fotocopy KTP, Buku kuning suntik vaksin meningitis, Buku nikah asli bagi jamaah suami istri, Akte kelahiran asli bagi jamaah berusia di bawah 17 tahun, Surat mahrom bagi jamaah perempuan usia di bawah 45 tahun, Surat keterangan kesehatan, bagi jamaah yang beresiko kesehatan atau memiliki historis kesehatan tertentu. 
  • Jika dibutuhkan jamaah harus melampirkan surat pernyataan dari keluarga.
Madina Prima Indonesia juga menyelenggarakan beberapa pilihan Paket Umroh Plus yang lain, seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Mesir dan Paket Umroh Plus Eropa. Segera rencanakan perjalanan umroh Anda mulai sekarang dan dapatkan biaya umroh lebih murah bersama Madina Prima Indonesia.

PT. Madina Prima Indonesia

Informasi & Pendaftaran
Mobile : 0812 8832 3365 / 0877 7173 9997

Kantor Pusat
Komplek Yayasan Darul Aitham
Jl. KH. Mas Mansyur Ruko G No. 47
Tanah Abang Jakarta Pusat

Kantor Cabang
Sentra Niaga Blok T19/69
Jl. Citra Raya Cikupa Tangerang Banten.